Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapat kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN DONGGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapat kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
DONGGO
XRIDE 125
DONGGO
MIO M3 125
DONGGO
MIO Z
DONGGO
NMAX 155 ABS
DONGGO
NMAX 155
DONGGO
LEXI S ABS
DONGGO
LEXI S
DONGGO
LEXI
DONGGO
XMAX
DONGGO
AEROX 155 VVA
DONGGO
TMAX DX
DONGGO
XSR 155
DONGGO
MT 15
DONGGO
VIXION
DONGGO
VIXION R
DONGGO
XABRE
DONGGO
MT 25
DONGGO
BYSON FI
DONGGO
YZF R15
DONGGO
NEW YZF R25
DONGGO
WR 155 R
DONGGO
FAZZIO 125
DONGGO
MX KING
DONGGO
JUPITER Z1
DONGGO
GEAR 125
DONGGO
GRAND FINALO
DONGGO