Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki daya dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN DONGGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki daya dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
DONGGO
XRIDE 125
DONGGO
MIO M3 125
DONGGO
MIO Z
DONGGO
NMAX 155 ABS
DONGGO
NMAX 155
DONGGO
LEXI S ABS
DONGGO
LEXI S
DONGGO
LEXI
DONGGO
XMAX
DONGGO
AEROX 155 VVA
DONGGO
TMAX DX
DONGGO
XSR 155
DONGGO
MT 15
DONGGO
VIXION
DONGGO
VIXION R
DONGGO
XABRE
DONGGO
MT 25
DONGGO
BYSON FI
DONGGO
YZF R15
DONGGO
NEW YZF R25
DONGGO
WR 155 R
DONGGO
FAZZIO 125
DONGGO
MX KING
DONGGO
JUPITER Z1
DONGGO
GEAR 125
DONGGO
GRAND FINALO
DONGGO