Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan energi yang dihasilkan. Sekarang namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN DONGGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan energi yang dihasilkan. Sekarang namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
DONGGO
XRIDE 125
DONGGO
MIO M3 125
DONGGO
MIO Z
DONGGO
NMAX 155 ABS
DONGGO
NMAX 155
DONGGO
LEXI S ABS
DONGGO
LEXI S
DONGGO
LEXI
DONGGO
XMAX
DONGGO
AEROX 155 VVA
DONGGO
TMAX DX
DONGGO
XSR 155
DONGGO
MT 15
DONGGO
VIXION
DONGGO
VIXION R
DONGGO
XABRE
DONGGO
MT 25
DONGGO
BYSON FI
DONGGO
YZF R15
DONGGO
NEW YZF R25
DONGGO
WR 155 R
DONGGO
FAZZIO 125
DONGGO
MX KING
DONGGO
JUPITER Z1
DONGGO
GEAR 125
DONGGO
GRAND FINALO
DONGGO