Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan apabila ingin dibandingi, Honda Scoopy merupakan yang paling pas seandainya diamati dari bentuknya. Jika soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Padahal hakekatnya siapa saja bisa memakainya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin bila motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan menggunakan metode ini merupakan penghematan bensin. Dikala motor tidak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN DONGGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan apabila ingin dibandingi, Honda Scoopy merupakan yang paling pas seandainya diamati dari bentuknya. Jika soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Padahal hakekatnya siapa saja bisa memakainya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin bila motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan menggunakan metode ini merupakan penghematan bensin. Dikala motor tidak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
DONGGO
XRIDE 125
DONGGO
MIO M3 125
DONGGO
MIO Z
DONGGO
NMAX 155 ABS
DONGGO
NMAX 155
DONGGO
LEXI S ABS
DONGGO
LEXI S
DONGGO
LEXI
DONGGO
XMAX
DONGGO
AEROX 155 VVA
DONGGO
TMAX DX
DONGGO
XSR 155
DONGGO
MT 15
DONGGO
VIXION
DONGGO
VIXION R
DONGGO
XABRE
DONGGO
MT 25
DONGGO
BYSON FI
DONGGO
YZF R15
DONGGO
NEW YZF R25
DONGGO
WR 155 R
DONGGO
FAZZIO 125
DONGGO
MX KING
DONGGO
JUPITER Z1
DONGGO
GEAR 125
DONGGO
GRAND FINALO
DONGGO