Untuk diketahui, R125 merupakan versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang diterapkan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malahan bisa dibilang, hitam yaitu warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tidak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. TEMANGGUNG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLEDUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk diketahui, R125 merupakan versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang diterapkan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malahan bisa dibilang, hitam yaitu warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tidak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
KLEDUNG
XRIDE 125
KLEDUNG
MIO M3 125
KLEDUNG
MIO Z
KLEDUNG
NMAX 155 ABS
KLEDUNG
NMAX 155
KLEDUNG
LEXI S ABS
KLEDUNG
LEXI S
KLEDUNG
LEXI
KLEDUNG
XMAX
KLEDUNG
TMAX DX
KLEDUNG
XSR 155
KLEDUNG
MT 15
KLEDUNG
VIXION
KLEDUNG
VIXION R
KLEDUNG
XABRE
KLEDUNG
MT 25
KLEDUNG
BYSON FI
KLEDUNG
YZF R15
KLEDUNG
NEW YZF R25
KLEDUNG
WR 155 R
KLEDUNG
FAZZIO 125
KLEDUNG
MX KING
KLEDUNG
JUPITER Z1
KLEDUNG
GEAR 125
KLEDUNG
GRAND FINALO
KLEDUNG