Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan memiliki tenaga dan torsi lebih kecil, tapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Walhasil Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. TEMANGGUNG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLEDUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan memiliki tenaga dan torsi lebih kecil, tapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Walhasil Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KLEDUNG
XRIDE 125
KLEDUNG
MIO M3 125
KLEDUNG
MIO Z
KLEDUNG
NMAX 155 ABS
KLEDUNG
NMAX 155
KLEDUNG
LEXI S ABS
KLEDUNG
LEXI S
KLEDUNG
LEXI
KLEDUNG
XMAX
KLEDUNG
TMAX DX
KLEDUNG
XSR 155
KLEDUNG
MT 15
KLEDUNG
VIXION
KLEDUNG
VIXION R
KLEDUNG
XABRE
KLEDUNG
MT 25
KLEDUNG
BYSON FI
KLEDUNG
YZF R15
KLEDUNG
NEW YZF R25
KLEDUNG
WR 155 R
KLEDUNG
FAZZIO 125
KLEDUNG
MX KING
KLEDUNG
JUPITER Z1
KLEDUNG
GEAR 125
KLEDUNG
GRAND FINALO
KLEDUNG