Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. TEMANGGUNG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLEDUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
KLEDUNG
XRIDE 125
KLEDUNG
MIO M3 125
KLEDUNG
MIO Z
KLEDUNG
NMAX 155 ABS
KLEDUNG
NMAX 155
KLEDUNG
LEXI S ABS
KLEDUNG
LEXI S
KLEDUNG
LEXI
KLEDUNG
XMAX
KLEDUNG
TMAX DX
KLEDUNG
XSR 155
KLEDUNG
MT 15
KLEDUNG
VIXION
KLEDUNG
VIXION R
KLEDUNG
XABRE
KLEDUNG
MT 25
KLEDUNG
BYSON FI
KLEDUNG
YZF R15
KLEDUNG
NEW YZF R25
KLEDUNG
WR 155 R
KLEDUNG
FAZZIO 125
KLEDUNG
MX KING
KLEDUNG
JUPITER Z1
KLEDUNG
GEAR 125
KLEDUNG
GRAND FINALO
KLEDUNG