Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. TEMANGGUNG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLEDUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
KLEDUNG
XRIDE 125
KLEDUNG
MIO M3 125
KLEDUNG
MIO Z
KLEDUNG
NMAX 155 ABS
KLEDUNG
NMAX 155
KLEDUNG
LEXI S ABS
KLEDUNG
LEXI S
KLEDUNG
LEXI
KLEDUNG
XMAX
KLEDUNG
TMAX DX
KLEDUNG
XSR 155
KLEDUNG
MT 15
KLEDUNG
VIXION
KLEDUNG
VIXION R
KLEDUNG
XABRE
KLEDUNG
MT 25
KLEDUNG
BYSON FI
KLEDUNG
YZF R15
KLEDUNG
NEW YZF R25
KLEDUNG
WR 155 R
KLEDUNG
FAZZIO 125
KLEDUNG
MX KING
KLEDUNG
JUPITER Z1
KLEDUNG
GEAR 125
KLEDUNG
GRAND FINALO
KLEDUNG