Untuk dikenal, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di kawasan Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel komputerisasi dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Pun bisa dibilang, hitam merupakan warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput ditempel pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tidak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. NIAS, SUMATRA UTARA
KECAMATAN BOTOMUZOI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk dikenal, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di kawasan Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel komputerisasi dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Pun bisa dibilang, hitam merupakan warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput ditempel pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tidak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
BOTOMUZOI
XRIDE 125
BOTOMUZOI
MIO M3 125
BOTOMUZOI
MIO Z
BOTOMUZOI
NMAX 155
BOTOMUZOI
LEXI S ABS
BOTOMUZOI
LEXI S
BOTOMUZOI
LEXI
BOTOMUZOI
XMAX
BOTOMUZOI
TMAX DX
BOTOMUZOI
XSR 155
BOTOMUZOI
MT 15
BOTOMUZOI
VIXION
BOTOMUZOI
VIXION R
BOTOMUZOI
XABRE
BOTOMUZOI
MT 25
BOTOMUZOI
BYSON FI
BOTOMUZOI
YZF R15
BOTOMUZOI
WR 155 R
BOTOMUZOI
FAZZIO 125
BOTOMUZOI
MX KING
BOTOMUZOI
JUPITER Z1
BOTOMUZOI
GEAR 125
BOTOMUZOI