Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Kini namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. NIAS, SUMATRA UTARA
KECAMATAN BOTOMUZOI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Kini namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BOTOMUZOI
XRIDE 125
BOTOMUZOI
MIO M3 125
BOTOMUZOI
MIO Z
BOTOMUZOI
NMAX 155
BOTOMUZOI
LEXI S ABS
BOTOMUZOI
LEXI S
BOTOMUZOI
LEXI
BOTOMUZOI
XMAX
BOTOMUZOI
TMAX DX
BOTOMUZOI
XSR 155
BOTOMUZOI
MT 15
BOTOMUZOI
VIXION
BOTOMUZOI
VIXION R
BOTOMUZOI
XABRE
BOTOMUZOI
MT 25
BOTOMUZOI
BYSON FI
BOTOMUZOI
YZF R15
BOTOMUZOI
WR 155 R
BOTOMUZOI
FAZZIO 125
BOTOMUZOI
MX KING
BOTOMUZOI
JUPITER Z1
BOTOMUZOI
GEAR 125
BOTOMUZOI