Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. NIAS, SUMATRA UTARA
KECAMATAN BOTOMUZOI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
BOTOMUZOI
XRIDE 125
BOTOMUZOI
MIO M3 125
BOTOMUZOI
MIO Z
BOTOMUZOI
NMAX 155
BOTOMUZOI
LEXI S ABS
BOTOMUZOI
LEXI S
BOTOMUZOI
LEXI
BOTOMUZOI
XMAX
BOTOMUZOI
TMAX DX
BOTOMUZOI
XSR 155
BOTOMUZOI
MT 15
BOTOMUZOI
VIXION
BOTOMUZOI
VIXION R
BOTOMUZOI
XABRE
BOTOMUZOI
MT 25
BOTOMUZOI
BYSON FI
BOTOMUZOI
YZF R15
BOTOMUZOI
WR 155 R
BOTOMUZOI
FAZZIO 125
BOTOMUZOI
MX KING
BOTOMUZOI
JUPITER Z1
BOTOMUZOI
GEAR 125
BOTOMUZOI