Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Cuma-cuma, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN SARANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Cuma-cuma, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SARANG
XRIDE 125
SARANG
MIO M3 125
SARANG
MIO Z
SARANG
NMAX 155 ABS
SARANG
NMAX 155
SARANG
LEXI S ABS
SARANG
LEXI S
SARANG
LEXI
SARANG
XMAX
SARANG
AEROX 155 VVA
SARANG
TMAX DX
SARANG
XSR 155
SARANG
MT 15
SARANG
VIXION
SARANG
VIXION R
SARANG
XABRE
SARANG
MT 25
SARANG
BYSON FI
SARANG
YZF R15
SARANG
NEW YZF R25
SARANG
WR 155 R
SARANG
FAZZIO 125
SARANG
MX KING
SARANG
JUPITER Z1
SARANG
GEAR 125
SARANG
GRAND FINALO
SARANG