Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN SARANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
SARANG
XRIDE 125
SARANG
MIO M3 125
SARANG
MIO Z
SARANG
NMAX 155 ABS
SARANG
NMAX 155
SARANG
LEXI S ABS
SARANG
LEXI S
SARANG
LEXI
SARANG
XMAX
SARANG
AEROX 155 VVA
SARANG
TMAX DX
SARANG
XSR 155
SARANG
MT 15
SARANG
VIXION
SARANG
VIXION R
SARANG
XABRE
SARANG
MT 25
SARANG
BYSON FI
SARANG
YZF R15
SARANG
NEW YZF R25
SARANG
WR 155 R
SARANG
FAZZIO 125
SARANG
MX KING
SARANG
JUPITER Z1
SARANG
GEAR 125
SARANG
GRAND FINALO
SARANG