Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya dikala itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN SARANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya dikala itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
SARANG
XRIDE 125
SARANG
MIO M3 125
SARANG
MIO Z
SARANG
NMAX 155 ABS
SARANG
NMAX 155
SARANG
LEXI S ABS
SARANG
LEXI S
SARANG
LEXI
SARANG
XMAX
SARANG
AEROX 155 VVA
SARANG
TMAX DX
SARANG
XSR 155
SARANG
MT 15
SARANG
VIXION
SARANG
VIXION R
SARANG
XABRE
SARANG
MT 25
SARANG
BYSON FI
SARANG
YZF R15
SARANG
NEW YZF R25
SARANG
WR 155 R
SARANG
FAZZIO 125
SARANG
MX KING
SARANG
JUPITER Z1
SARANG
GEAR 125
SARANG
GRAND FINALO
SARANG