Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIORI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
FREEGO
KALIORI
XRIDE 125
KALIORI
MIO M3 125
KALIORI
MIO Z
KALIORI
NMAX 155 ABS
KALIORI
NMAX 155
KALIORI
LEXI S ABS
KALIORI
LEXI S
KALIORI
LEXI
KALIORI
XMAX
KALIORI
TMAX DX
KALIORI
XSR 155
KALIORI
MT 15
KALIORI
VIXION
KALIORI
VIXION R
KALIORI
XABRE
KALIORI
MT 25
KALIORI
BYSON FI
KALIORI
YZF R15
KALIORI
NEW YZF R25
KALIORI
WR 155 R
KALIORI
FAZZIO 125
KALIORI
MX KING
KALIORI
JUPITER Z1
KALIORI
GEAR 125
KALIORI
GRAND FINALO
KALIORI