Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIORI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
KALIORI
XRIDE 125
KALIORI
MIO M3 125
KALIORI
MIO Z
KALIORI
NMAX 155 ABS
KALIORI
NMAX 155
KALIORI
LEXI S ABS
KALIORI
LEXI S
KALIORI
LEXI
KALIORI
XMAX
KALIORI
TMAX DX
KALIORI
XSR 155
KALIORI
MT 15
KALIORI
VIXION
KALIORI
VIXION R
KALIORI
XABRE
KALIORI
MT 25
KALIORI
BYSON FI
KALIORI
YZF R15
KALIORI
NEW YZF R25
KALIORI
WR 155 R
KALIORI
FAZZIO 125
KALIORI
MX KING
KALIORI
JUPITER Z1
KALIORI
GEAR 125
KALIORI
GRAND FINALO
KALIORI