Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara memperbaiki cara berkendaranya. Bila sudah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIORI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara memperbaiki cara berkendaranya. Bila sudah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
KALIORI
XRIDE 125
KALIORI
MIO M3 125
KALIORI
MIO Z
KALIORI
NMAX 155 ABS
KALIORI
NMAX 155
KALIORI
LEXI S ABS
KALIORI
LEXI S
KALIORI
LEXI
KALIORI
XMAX
KALIORI
TMAX DX
KALIORI
XSR 155
KALIORI
MT 15
KALIORI
VIXION
KALIORI
VIXION R
KALIORI
XABRE
KALIORI
MT 25
KALIORI
BYSON FI
KALIORI
YZF R15
KALIORI
NEW YZF R25
KALIORI
WR 155 R
KALIORI
FAZZIO 125
KALIORI
MX KING
KALIORI
JUPITER Z1
KALIORI
GEAR 125
KALIORI
GRAND FINALO
KALIORI