Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan seandainya berharap dibandingkan, Honda Scoopy yaitu yang paling pas kalau diamati dari bentuknya. Jikalau soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski sebenarnya siapa saja dapat menggunakannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin apabila motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan lantas jalan. Keuntungan mengaplikasikan cara ini yakni penghematan bensin. Dikala motor tak bergerak (di lampu merah misalnya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIORI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan seandainya berharap dibandingkan, Honda Scoopy yaitu yang paling pas kalau diamati dari bentuknya. Jikalau soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski sebenarnya siapa saja dapat menggunakannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin apabila motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan lantas jalan. Keuntungan mengaplikasikan cara ini yakni penghematan bensin. Dikala motor tak bergerak (di lampu merah misalnya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KALIORI
XRIDE 125
KALIORI
MIO M3 125
KALIORI
MIO Z
KALIORI
NMAX 155 ABS
KALIORI
NMAX 155
KALIORI
LEXI S ABS
KALIORI
LEXI S
KALIORI
LEXI
KALIORI
XMAX
KALIORI
TMAX DX
KALIORI
XSR 155
KALIORI
MT 15
KALIORI
VIXION
KALIORI
VIXION R
KALIORI
XABRE
KALIORI
MT 25
KALIORI
BYSON FI
KALIORI
YZF R15
KALIORI
NEW YZF R25
KALIORI
WR 155 R
KALIORI
FAZZIO 125
KALIORI
MX KING
KALIORI
JUPITER Z1
KALIORI
GEAR 125
KALIORI
GRAND FINALO
KALIORI