Z900RS Kafe sendiri sengaja diciptakan sebagai bentuk penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau seperti itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Tenaga terbaik malahan turut disodorkan, lewat suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Resto bisa menjadi alternatif menarik. Didukung mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang mensupport kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN MAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Kafe sendiri sengaja diciptakan sebagai bentuk penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau seperti itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Tenaga terbaik malahan turut disodorkan, lewat suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Resto bisa menjadi alternatif menarik. Didukung mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang mensupport kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2 CARBON
MAJA
NINJA H2
MAJA
NINJA ZX 10R
MAJA
NINJA ZX 14R SE
MAJA
NINJA ZX 14R
MAJA
NINJA ZX 6R 636
MAJA
NEW NINJA 650
MAJA
NINJA 250 SE
MAJA
NINJA 250
MAJA
NINJA 250 SL
MAJA
Z1000
MAJA
Z900RS CAFE
MAJA
Z900RS
MAJA
Z900
MAJA
Z650
MAJA
Z250
MAJA
Z250SL ABS
MAJA
Z250 SL
MAJA
Z125 PRO SE
MAJA
Z125 PRO
MAJA
VERSYS 1000
MAJA
VERSYS 650
MAJA
VERSYS X 250
MAJA
VULCAN S SE
MAJA
W800 CAFE
MAJA
W800
MAJA
W250 SE
MAJA
D TRACKER X
MAJA
D TRACKER SE
MAJA
W175 CAFE
MAJA
D TRACKER
MAJA
W175TR SE
MAJA
W175 SE
MAJA
KSR PRO
MAJA
W175
MAJA
W175TR
MAJA
KLX 250
MAJA
NEX CROSSOVER
MAJA