Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terutamanya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan pelbagai pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk bermacam keadaan jalan, secara khusus perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN MAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terutamanya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan pelbagai pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk bermacam keadaan jalan, secara khusus perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
MAJA
NINJA H2
MAJA
NINJA ZX 10R
MAJA
NINJA ZX 14R SE
MAJA
NINJA ZX 14R
MAJA
NINJA ZX 6R 636
MAJA
NEW NINJA 650
MAJA
NINJA 250 SE
MAJA
NINJA 250
MAJA
NINJA 250 SL
MAJA
Z1000
MAJA
Z900RS CAFE
MAJA
Z900RS
MAJA
Z900
MAJA
Z650
MAJA
Z250
MAJA
Z250SL ABS
MAJA
Z250 SL
MAJA
Z125 PRO SE
MAJA
Z125 PRO
MAJA
VERSYS 1000
MAJA
VERSYS 650
MAJA
VERSYS X 250
MAJA
VULCAN S SE
MAJA
W800 CAFE
MAJA
W800
MAJA
W250 SE
MAJA
D TRACKER X
MAJA
D TRACKER SE
MAJA
W175 CAFE
MAJA
D TRACKER
MAJA
W175TR SE
MAJA
W175 SE
MAJA
KSR PRO
MAJA
W175
MAJA
W175TR
MAJA
KLX 250
MAJA
NEX CROSSOVER
MAJA