Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyajikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai tipe fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, padahal memakai mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg didukung torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN WEIME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyajikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai tipe fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, padahal memakai mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg didukung torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
NINJA H2
WEIME
NINJA ZX 10R
WEIME
NINJA ZX 14R
WEIME
NEW NINJA 650
WEIME
NINJA 250 SE
WEIME
NINJA 250
WEIME
NINJA 250 SL
WEIME
Z1000
WEIME
Z900RS CAFE
WEIME
Z900RS
WEIME
Z900
WEIME
Z650
WEIME
Z250
WEIME
Z250SL ABS
WEIME
Z250 SL
WEIME
Z125 PRO SE
WEIME
Z125 PRO
WEIME
VERSYS 1000
WEIME
VERSYS 650
WEIME
VERSYS X 250
WEIME
VULCAN S SE
WEIME
W800 CAFE
WEIME
W800
WEIME
W250 SE
WEIME
D TRACKER X
WEIME
D TRACKER SE
WEIME
W175 CAFE
WEIME
D TRACKER
WEIME
W175TR SE
WEIME
W175 SE
WEIME
KSR PRO
WEIME
W175
WEIME
W175TR
WEIME
KLX 250
WEIME
NEX CROSSOVER
WEIME