Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Maka perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Beban total cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan jikalau berkeinginan bicara energi kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN WEIME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Maka perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Beban total cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan jikalau berkeinginan bicara energi kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
WEIME
NINJA ZX 10R
WEIME
NINJA ZX 14R
WEIME
NEW NINJA 650
WEIME
NINJA 250 SE
WEIME
NINJA 250
WEIME
NINJA 250 SL
WEIME
Z1000
WEIME
Z900RS CAFE
WEIME
Z900RS
WEIME
Z900
WEIME
Z650
WEIME
Z250
WEIME
Z250SL ABS
WEIME
Z250 SL
WEIME
Z125 PRO SE
WEIME
Z125 PRO
WEIME
VERSYS 1000
WEIME
VERSYS 650
WEIME
VERSYS X 250
WEIME
VULCAN S SE
WEIME
W800 CAFE
WEIME
W800
WEIME
W250 SE
WEIME
D TRACKER X
WEIME
D TRACKER SE
WEIME
W175 CAFE
WEIME
D TRACKER
WEIME
W175TR SE
WEIME
W175 SE
WEIME
KSR PRO
WEIME
W175
WEIME
W175TR
WEIME
KLX 250
WEIME
NEX CROSSOVER
WEIME