Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam-macam alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dijadikan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, sekiranya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN WEIME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam-macam alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dijadikan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, sekiranya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
WEIME
NINJA ZX 10R
WEIME
NINJA ZX 14R
WEIME
NEW NINJA 650
WEIME
NINJA 250 SE
WEIME
NINJA 250
WEIME
NINJA 250 SL
WEIME
Z1000
WEIME
Z900RS CAFE
WEIME
Z900RS
WEIME
Z900
WEIME
Z650
WEIME
Z250
WEIME
Z250SL ABS
WEIME
Z250 SL
WEIME
Z125 PRO SE
WEIME
Z125 PRO
WEIME
VERSYS 1000
WEIME
VERSYS 650
WEIME
VERSYS X 250
WEIME
VULCAN S SE
WEIME
W800 CAFE
WEIME
W800
WEIME
W250 SE
WEIME
D TRACKER X
WEIME
D TRACKER SE
WEIME
W175 CAFE
WEIME
D TRACKER
WEIME
W175TR SE
WEIME
W175 SE
WEIME
KSR PRO
WEIME
W175
WEIME
W175TR
WEIME
KLX 250
WEIME
NEX CROSSOVER
WEIME