Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutamanya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk berjenis-jenis situasi jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN KESU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutamanya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan bermacam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk berjenis-jenis situasi jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
KESU
NINJA H2
KESU
NINJA ZX 10R
KESU
NINJA ZX 14R SE
KESU
NINJA ZX 14R
KESU
NINJA ZX 6R 636
KESU
NEW NINJA 650
KESU
NINJA 250 SE
KESU
NINJA 250
KESU
NINJA 250 SL
KESU
Z1000
KESU
Z900RS CAFE
KESU
Z900RS
KESU
Z900
KESU
Z650
KESU
Z250
KESU
Z250SL ABS
KESU
Z250 SL
KESU
Z125 PRO SE
KESU
Z125 PRO
KESU
VERSYS 1000
KESU
VERSYS 650
KESU
VERSYS X 250
KESU
VULCAN S SE
KESU
W800 CAFE
KESU
W800
KESU
W250 SE
KESU
D TRACKER X
KESU
D TRACKER SE
KESU
W175 CAFE
KESU
D TRACKER
KESU
W175TR SE
KESU
W175 SE
KESU
KSR PRO
KESU
W175
KESU
W175TR
KESU
KLX 250
KESU
NEX CROSSOVER
KESU