Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan agar dapat hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mensupport penerapan dua habitat itu.
Khusus figur terkini, malah lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode daya hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN KESU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan agar dapat hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mensupport penerapan dua habitat itu.
Khusus figur terkini, malah lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode daya hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2 CARBON
KESU
NINJA H2
KESU
NINJA ZX 10R
KESU
NINJA ZX 14R SE
KESU
NINJA ZX 14R
KESU
NINJA ZX 6R 636
KESU
NEW NINJA 650
KESU
NINJA 250 SE
KESU
NINJA 250
KESU
NINJA 250 SL
KESU
Z1000
KESU
Z900RS CAFE
KESU
Z900RS
KESU
Z900
KESU
Z650
KESU
Z250
KESU
Z250SL ABS
KESU
Z250 SL
KESU
Z125 PRO SE
KESU
Z125 PRO
KESU
VERSYS 1000
KESU
VERSYS 650
KESU
VERSYS X 250
KESU
VULCAN S SE
KESU
W800 CAFE
KESU
W800
KESU
W250 SE
KESU
D TRACKER X
KESU
D TRACKER SE
KESU
W175 CAFE
KESU
D TRACKER
KESU
W175TR SE
KESU
W175 SE
KESU
KSR PRO
KESU
W175
KESU
W175TR
KESU
KLX 250
KESU
NEX CROSSOVER
KESU