Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terbaru, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini memakai kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode kekuatan yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN KESU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terbaru, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini memakai kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode kekuatan yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2 CARBON
KESU
NINJA H2
KESU
NINJA ZX 10R
KESU
NINJA ZX 14R SE
KESU
NINJA ZX 14R
KESU
NINJA ZX 6R 636
KESU
NEW NINJA 650
KESU
NINJA 250 SE
KESU
NINJA 250
KESU
NINJA 250 SL
KESU
Z1000
KESU
Z900RS CAFE
KESU
Z900RS
KESU
Z900
KESU
Z650
KESU
Z250
KESU
Z250SL ABS
KESU
Z250 SL
KESU
Z125 PRO SE
KESU
Z125 PRO
KESU
VERSYS 1000
KESU
VERSYS 650
KESU
VERSYS X 250
KESU
VULCAN S SE
KESU
W800 CAFE
KESU
W800
KESU
W250 SE
KESU
D TRACKER X
KESU
D TRACKER SE
KESU
W175 CAFE
KESU
D TRACKER
KESU
W175TR SE
KESU
W175 SE
KESU
KSR PRO
KESU
W175
KESU
W175TR
KESU
KLX 250
KESU
NEX CROSSOVER
KESU