Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Restoran. Semua mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Cafe mengadopsi motor balap jaman dahulu namun dibekali dengan mesin dan fitur terbaru.
Kesan unik dan klasik memang tak dapat lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada bagian depan. Pada bagian setang diwujudkan menekuk supaya penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. BADUNG, BALI
KECAMATAN PETANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Restoran. Semua mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Cafe mengadopsi motor balap jaman dahulu namun dibekali dengan mesin dan fitur terbaru.
Kesan unik dan klasik memang tak dapat lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada bagian depan. Pada bagian setang diwujudkan menekuk supaya penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
PETANG
NINJA ZX 10R
PETANG
NINJA ZX 14R
PETANG
NEW NINJA 650
PETANG
NINJA 250 SE
PETANG
NINJA 250
PETANG
NINJA 250 SL
PETANG
Z1000
PETANG
Z900RS CAFE
PETANG
Z900RS
PETANG
Z900
PETANG
Z650
PETANG
Z250
PETANG
Z250SL ABS
PETANG
Z250 SL
PETANG
Z125 PRO SE
PETANG
Z125 PRO
PETANG
VERSYS 1000
PETANG
VERSYS 650
PETANG
VERSYS X 250
PETANG
VULCAN S SE
PETANG
W800 CAFE
PETANG
W800
PETANG
W250 SE
PETANG
D TRACKER X
PETANG
D TRACKER SE
PETANG
W175 CAFE
PETANG
D TRACKER
PETANG
W175TR SE
PETANG
W175 SE
PETANG
KSR PRO
PETANG
W175
PETANG
W175TR
PETANG
KLX 250
PETANG
NEX CROSSOVER
PETANG