menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BADUNG, BALI
KECAMATAN PETANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PETANG
NINJA ZX 10R
PETANG
NINJA ZX 14R
PETANG
NEW NINJA 650
PETANG
NINJA 250 SE
PETANG
NINJA 250
PETANG
NINJA 250 SL
PETANG
Z1000
PETANG
Z900RS CAFE
PETANG
Z900RS
PETANG
Z900
PETANG
Z650
PETANG
Z250
PETANG
Z250SL ABS
PETANG
Z250 SL
PETANG
Z125 PRO SE
PETANG
Z125 PRO
PETANG
VERSYS 1000
PETANG
VERSYS 650
PETANG
VERSYS X 250
PETANG
VULCAN S SE
PETANG
W800 CAFE
PETANG
W800
PETANG
W250 SE
PETANG
D TRACKER X
PETANG
D TRACKER SE
PETANG
W175 CAFE
PETANG
D TRACKER
PETANG
W175TR SE
PETANG
W175 SE
PETANG
KSR PRO
PETANG
W175
PETANG
W175TR
PETANG
KLX 250
PETANG
NEX CROSSOVER
PETANG