Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro wajib membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam opsi Supermoto yang mengaplikasikan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki ialah sanggup menjelajahi jalanan aspal maupun medan offroad ringan. Jikalau mau melalui medan offroad ekstrim, maka masbro bisa beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yakni jenis ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. BADUNG, BALI
KECAMATAN PETANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro wajib membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam opsi Supermoto yang mengaplikasikan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki ialah sanggup menjelajahi jalanan aspal maupun medan offroad ringan. Jikalau mau melalui medan offroad ekstrim, maka masbro bisa beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yakni jenis ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
PETANG
NINJA ZX 10R
PETANG
NINJA ZX 14R
PETANG
NEW NINJA 650
PETANG
NINJA 250 SE
PETANG
NINJA 250
PETANG
NINJA 250 SL
PETANG
Z1000
PETANG
Z900RS CAFE
PETANG
Z900RS
PETANG
Z900
PETANG
Z650
PETANG
Z250
PETANG
Z250SL ABS
PETANG
Z250 SL
PETANG
Z125 PRO SE
PETANG
Z125 PRO
PETANG
VERSYS 1000
PETANG
VERSYS 650
PETANG
VERSYS X 250
PETANG
VULCAN S SE
PETANG
W800 CAFE
PETANG
W800
PETANG
W250 SE
PETANG
D TRACKER X
PETANG
D TRACKER SE
PETANG
W175 CAFE
PETANG
D TRACKER
PETANG
W175TR SE
PETANG
W175 SE
PETANG
KSR PRO
PETANG
W175
PETANG
W175TR
PETANG
KLX 250
PETANG
NEX CROSSOVER
PETANG