Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Padahal fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN MUKOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Padahal fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MUKOK
NINJA ZX 10R
MUKOK
NINJA ZX 14R
MUKOK
NEW NINJA 650
MUKOK
NINJA 250 SE
MUKOK
NINJA 250
MUKOK
NINJA 250 SL
MUKOK
Z1000
MUKOK
Z900RS CAFE
MUKOK
Z900RS
MUKOK
Z900
MUKOK
Z650
MUKOK
Z250
MUKOK
Z250SL ABS
MUKOK
Z250 SL
MUKOK
Z125 PRO SE
MUKOK
Z125 PRO
MUKOK
VERSYS 1000
MUKOK
VERSYS 650
MUKOK
VERSYS X 250
MUKOK
VULCAN S SE
MUKOK
W800 CAFE
MUKOK
W800
MUKOK
W250 SE
MUKOK
D TRACKER X
MUKOK
D TRACKER SE
MUKOK
W175 CAFE
MUKOK
D TRACKER
MUKOK
W175TR SE
MUKOK
W175 SE
MUKOK
KSR PRO
MUKOK
W175
MUKOK
W175TR
MUKOK
KLX 250
MUKOK
NEX CROSSOVER
MUKOK