memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN MUKOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MUKOK
NINJA ZX 10R
MUKOK
NINJA ZX 14R
MUKOK
NEW NINJA 650
MUKOK
NINJA 250 SE
MUKOK
NINJA 250
MUKOK
NINJA 250 SL
MUKOK
Z1000
MUKOK
Z900RS CAFE
MUKOK
Z900RS
MUKOK
Z900
MUKOK
Z650
MUKOK
Z250
MUKOK
Z250SL ABS
MUKOK
Z250 SL
MUKOK
Z125 PRO SE
MUKOK
Z125 PRO
MUKOK
VERSYS 1000
MUKOK
VERSYS 650
MUKOK
VERSYS X 250
MUKOK
VULCAN S SE
MUKOK
W800 CAFE
MUKOK
W800
MUKOK
W250 SE
MUKOK
D TRACKER X
MUKOK
D TRACKER SE
MUKOK
W175 CAFE
MUKOK
D TRACKER
MUKOK
W175TR SE
MUKOK
W175 SE
MUKOK
KSR PRO
MUKOK
W175
MUKOK
W175TR
MUKOK
KLX 250
MUKOK
NEX CROSSOVER
MUKOK