Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Restoran konsisten relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yaitu ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN MUKOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Restoran konsisten relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yaitu ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MUKOK
NINJA ZX 10R
MUKOK
NINJA ZX 14R
MUKOK
NEW NINJA 650
MUKOK
NINJA 250 SE
MUKOK
NINJA 250
MUKOK
NINJA 250 SL
MUKOK
Z1000
MUKOK
Z900RS CAFE
MUKOK
Z900RS
MUKOK
Z900
MUKOK
Z650
MUKOK
Z250
MUKOK
Z250SL ABS
MUKOK
Z250 SL
MUKOK
Z125 PRO SE
MUKOK
Z125 PRO
MUKOK
VERSYS 1000
MUKOK
VERSYS 650
MUKOK
VERSYS X 250
MUKOK
VULCAN S SE
MUKOK
W800 CAFE
MUKOK
W800
MUKOK
W250 SE
MUKOK
D TRACKER X
MUKOK
D TRACKER SE
MUKOK
W175 CAFE
MUKOK
D TRACKER
MUKOK
W175TR SE
MUKOK
W175 SE
MUKOK
KSR PRO
MUKOK
W175
MUKOK
W175TR
MUKOK
KLX 250
MUKOK
NEX CROSSOVER
MUKOK