Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diciptakan supaya dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendorong pemakaian dua habitat itu.
Khusus model terupdate, bahkan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN OKSAMOL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diciptakan supaya dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendorong pemakaian dua habitat itu.
Khusus model terupdate, bahkan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
OKSAMOL
NINJA ZX 10R
OKSAMOL
NINJA ZX 14R
OKSAMOL
NINJA 250 SE
OKSAMOL
NINJA 250
OKSAMOL
NINJA 250 SL
OKSAMOL
Z1000
OKSAMOL
Z900RS CAFE
OKSAMOL
Z900RS
OKSAMOL
Z900
OKSAMOL
Z650
OKSAMOL
Z250
OKSAMOL
Z250SL ABS
OKSAMOL
Z250 SL
OKSAMOL
Z125 PRO SE
OKSAMOL
Z125 PRO
OKSAMOL
VERSYS 1000
OKSAMOL
VERSYS 650
OKSAMOL
VERSYS X 250
OKSAMOL
VULCAN S SE
OKSAMOL
W800 CAFE
OKSAMOL
W800
OKSAMOL
W250 SE
OKSAMOL
D TRACKER X
OKSAMOL
D TRACKER SE
OKSAMOL
W175 CAFE
OKSAMOL
D TRACKER
OKSAMOL
W175TR SE
OKSAMOL
W175 SE
OKSAMOL
KSR PRO
OKSAMOL
W175
OKSAMOL
W175TR
OKSAMOL
KLX 250
OKSAMOL