Sekiranya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti cakap untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malahan amat ringan hanya 138 kg. Pensupport kesanggupannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan ialah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna merupakan hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN OKSAMOL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti cakap untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malahan amat ringan hanya 138 kg. Pensupport kesanggupannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan ialah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna merupakan hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
OKSAMOL
NINJA ZX 10R
OKSAMOL
NINJA ZX 14R
OKSAMOL
NINJA 250 SE
OKSAMOL
NINJA 250
OKSAMOL
NINJA 250 SL
OKSAMOL
Z1000
OKSAMOL
Z900RS CAFE
OKSAMOL
Z900RS
OKSAMOL
Z900
OKSAMOL
Z650
OKSAMOL
Z250
OKSAMOL
Z250SL ABS
OKSAMOL
Z250 SL
OKSAMOL
Z125 PRO SE
OKSAMOL
Z125 PRO
OKSAMOL
VERSYS 1000
OKSAMOL
VERSYS 650
OKSAMOL
VERSYS X 250
OKSAMOL
VULCAN S SE
OKSAMOL
W800 CAFE
OKSAMOL
W800
OKSAMOL
W250 SE
OKSAMOL
D TRACKER X
OKSAMOL
D TRACKER SE
OKSAMOL
W175 CAFE
OKSAMOL
D TRACKER
OKSAMOL
W175TR SE
OKSAMOL
W175 SE
OKSAMOL
KSR PRO
OKSAMOL
W175
OKSAMOL
W175TR
OKSAMOL
KLX 250
OKSAMOL