Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun demikian itu, kinerjanya tetap sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pemrakarsa skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak memiliki banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Melainkan dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, khususnya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN TEPUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun demikian itu, kinerjanya tetap sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pemrakarsa skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak memiliki banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Melainkan dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, khususnya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
TEPUS
PCX HYBRID
TEPUS
VARIO 110
TEPUS
VARIO 125 FI
TEPUS
SUPER CUB C125
TEPUS
REVO X
TEPUS
SUPRA X 125 FI
TEPUS
SUPRA GTR 150
TEPUS
GENIO
TEPUS
ALL NEW PCX
TEPUS
ADV 150
TEPUS
CBR 150
TEPUS
GOLD WING
TEPUS
BEAT ESP
TEPUS
SH150
TEPUS
FORZA 250
TEPUS
FORZA 125
TEPUS
CRF 150
TEPUS
CRF 250
TEPUS
CB150 VERZA
TEPUS
SONIC 150R
TEPUS
CBR 250 RR
TEPUS
CRF 250 RALLY
TEPUS
MONKEY
TEPUS
REVO FIT FI
TEPUS
CB 500 X
TEPUS
CMX 500
TEPUS
X ADV
TEPUS
VERZA 150
TEPUS
CB 150 R
TEPUS
CBR 1000 RR
TEPUS
CBR 650 R
TEPUS
CB 500 F
TEPUS
CBR 500 R
TEPUS
VARIO 160
TEPUS
SCOOPY
TEPUS
ADV 160
TEPUS
CB150X
TEPUS