Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menjadikan daya optimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan setara karena wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang karenanya tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang cocok dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN TEPUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menjadikan daya optimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan setara karena wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang karenanya tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang cocok dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TEPUS
PCX HYBRID
TEPUS
VARIO 110
TEPUS
VARIO 125 FI
TEPUS
SUPER CUB C125
TEPUS
REVO X
TEPUS
SUPRA X 125 FI
TEPUS
SUPRA GTR 150
TEPUS
GENIO
TEPUS
ALL NEW PCX
TEPUS
ADV 150
TEPUS
CBR 150
TEPUS
GOLD WING
TEPUS
BEAT ESP
TEPUS
SH150
TEPUS
FORZA 250
TEPUS
FORZA 125
TEPUS
CRF 150
TEPUS
CRF 250
TEPUS
CB150 VERZA
TEPUS
SONIC 150R
TEPUS
CBR 250 RR
TEPUS
CRF 250 RALLY
TEPUS
MONKEY
TEPUS
REVO FIT FI
TEPUS
CB 500 X
TEPUS
CMX 500
TEPUS
X ADV
TEPUS
VERZA 150
TEPUS
CB 150 R
TEPUS
CBR 1000 RR
TEPUS
CBR 650 R
TEPUS
CB 500 F
TEPUS
CBR 500 R
TEPUS
VARIO 160
TEPUS
SCOOPY
TEPUS
ADV 160
TEPUS
CB150X
TEPUS