PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan pemakaian tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menunjukkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga bila dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN TEPUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan pemakaian tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menunjukkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga bila dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
TEPUS
PCX HYBRID
TEPUS
VARIO 110
TEPUS
VARIO 125 FI
TEPUS
SUPER CUB C125
TEPUS
REVO X
TEPUS
SUPRA X 125 FI
TEPUS
SUPRA GTR 150
TEPUS
GENIO
TEPUS
ALL NEW PCX
TEPUS
ADV 150
TEPUS
CBR 150
TEPUS
GOLD WING
TEPUS
BEAT ESP
TEPUS
SH150
TEPUS
FORZA 250
TEPUS
FORZA 125
TEPUS
CRF 150
TEPUS
CRF 250
TEPUS
CB150 VERZA
TEPUS
SONIC 150R
TEPUS
CBR 250 RR
TEPUS
CRF 250 RALLY
TEPUS
MONKEY
TEPUS
REVO FIT FI
TEPUS
CB 500 X
TEPUS
CMX 500
TEPUS
X ADV
TEPUS
VERZA 150
TEPUS
CB 150 R
TEPUS
CBR 1000 RR
TEPUS
CBR 650 R
TEPUS
CB 500 F
TEPUS
CBR 500 R
TEPUS
VARIO 160
TEPUS
SCOOPY
TEPUS
ADV 160
TEPUS
CB150X
TEPUS