Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN TEPUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
TEPUS
PCX HYBRID
TEPUS
VARIO 110
TEPUS
VARIO 125 FI
TEPUS
SUPER CUB C125
TEPUS
REVO X
TEPUS
SUPRA X 125 FI
TEPUS
SUPRA GTR 150
TEPUS
GENIO
TEPUS
ALL NEW PCX
TEPUS
ADV 150
TEPUS
CBR 150
TEPUS
GOLD WING
TEPUS
BEAT ESP
TEPUS
SH150
TEPUS
FORZA 250
TEPUS
FORZA 125
TEPUS
CRF 150
TEPUS
CRF 250
TEPUS
CB150 VERZA
TEPUS
SONIC 150R
TEPUS
CBR 250 RR
TEPUS
CRF 250 RALLY
TEPUS
MONKEY
TEPUS
REVO FIT FI
TEPUS
CB 500 X
TEPUS
CMX 500
TEPUS
X ADV
TEPUS
VERZA 150
TEPUS
CB 150 R
TEPUS
CBR 1000 RR
TEPUS
CBR 650 R
TEPUS
CB 500 F
TEPUS
CBR 500 R
TEPUS
VARIO 160
TEPUS
SCOOPY
TEPUS
ADV 160
TEPUS
CB150X
TEPUS