Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KOTA SERANG, BANTEN
KECAMATAN TAKTAKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
TAKTAKAN
PCX HYBRID
TAKTAKAN
VARIO 110
TAKTAKAN
REVO X
TAKTAKAN
GENIO
TAKTAKAN
ALL NEW PCX
TAKTAKAN
ADV 150
TAKTAKAN
CBR 150
TAKTAKAN
GOLD WING
TAKTAKAN
BEAT ESP
TAKTAKAN
SH150
TAKTAKAN
FORZA 250
TAKTAKAN
FORZA 125
TAKTAKAN
CRF 150
TAKTAKAN
CRF 250
TAKTAKAN
CB150 VERZA
TAKTAKAN
SONIC 150R
TAKTAKAN
CBR 250 RR
TAKTAKAN
MONKEY
TAKTAKAN
REVO FIT FI
TAKTAKAN
CB 500 X
TAKTAKAN
CMX 500
TAKTAKAN
X ADV
TAKTAKAN
VERZA 150
TAKTAKAN
CB 150 R
TAKTAKAN
CBR 1000 RR
TAKTAKAN
CBR 650 R
TAKTAKAN
CB 500 F
TAKTAKAN
CBR 500 R
TAKTAKAN
VARIO 160
TAKTAKAN
SCOOPY
TAKTAKAN
ADV 160
TAKTAKAN
CB150X
TAKTAKAN