Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup mewujudkan kekuatan optimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan cakap melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor sirna maka tak dapat mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang layak diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor sesuai dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
KOTA SERANG, BANTEN
KECAMATAN TAKTAKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup mewujudkan kekuatan optimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan cakap melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor sirna maka tak dapat mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang layak diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor sesuai dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TAKTAKAN
PCX HYBRID
TAKTAKAN
VARIO 110
TAKTAKAN
REVO X
TAKTAKAN
GENIO
TAKTAKAN
ALL NEW PCX
TAKTAKAN
ADV 150
TAKTAKAN
CBR 150
TAKTAKAN
GOLD WING
TAKTAKAN
BEAT ESP
TAKTAKAN
SH150
TAKTAKAN
FORZA 250
TAKTAKAN
FORZA 125
TAKTAKAN
CRF 150
TAKTAKAN
CRF 250
TAKTAKAN
CB150 VERZA
TAKTAKAN
SONIC 150R
TAKTAKAN
CBR 250 RR
TAKTAKAN
MONKEY
TAKTAKAN
REVO FIT FI
TAKTAKAN
CB 500 X
TAKTAKAN
CMX 500
TAKTAKAN
X ADV
TAKTAKAN
VERZA 150
TAKTAKAN
CB 150 R
TAKTAKAN
CBR 1000 RR
TAKTAKAN
CBR 650 R
TAKTAKAN
CB 500 F
TAKTAKAN
CBR 500 R
TAKTAKAN
VARIO 160
TAKTAKAN
SCOOPY
TAKTAKAN
ADV 160
TAKTAKAN
CB150X
TAKTAKAN