Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Khusus yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, kalau dibandingi dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga dibuat untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KOTA SERANG, BANTEN
KECAMATAN TAKTAKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Khusus yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, kalau dibandingi dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga dibuat untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
TAKTAKAN
PCX HYBRID
TAKTAKAN
VARIO 110
TAKTAKAN
REVO X
TAKTAKAN
GENIO
TAKTAKAN
ALL NEW PCX
TAKTAKAN
ADV 150
TAKTAKAN
CBR 150
TAKTAKAN
GOLD WING
TAKTAKAN
BEAT ESP
TAKTAKAN
SH150
TAKTAKAN
FORZA 250
TAKTAKAN
FORZA 125
TAKTAKAN
CRF 150
TAKTAKAN
CRF 250
TAKTAKAN
CB150 VERZA
TAKTAKAN
SONIC 150R
TAKTAKAN
CBR 250 RR
TAKTAKAN
MONKEY
TAKTAKAN
REVO FIT FI
TAKTAKAN
CB 500 X
TAKTAKAN
CMX 500
TAKTAKAN
X ADV
TAKTAKAN
VERZA 150
TAKTAKAN
CB 150 R
TAKTAKAN
CBR 1000 RR
TAKTAKAN
CBR 650 R
TAKTAKAN
CB 500 F
TAKTAKAN
CBR 500 R
TAKTAKAN
VARIO 160
TAKTAKAN
SCOOPY
TAKTAKAN
ADV 160
TAKTAKAN
CB150X
TAKTAKAN