PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali mempersembahkan motor variasi penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pensupport yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup jelas saat malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menonjolkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga apabila dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tidak mudah lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KOTA SERANG, BANTEN
KECAMATAN TAKTAKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali mempersembahkan motor variasi penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pensupport yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup jelas saat malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menonjolkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga apabila dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tidak mudah lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
TAKTAKAN
PCX HYBRID
TAKTAKAN
VARIO 110
TAKTAKAN
REVO X
TAKTAKAN
GENIO
TAKTAKAN
ALL NEW PCX
TAKTAKAN
ADV 150
TAKTAKAN
CBR 150
TAKTAKAN
GOLD WING
TAKTAKAN
BEAT ESP
TAKTAKAN
SH150
TAKTAKAN
FORZA 250
TAKTAKAN
FORZA 125
TAKTAKAN
CRF 150
TAKTAKAN
CRF 250
TAKTAKAN
CB150 VERZA
TAKTAKAN
SONIC 150R
TAKTAKAN
CBR 250 RR
TAKTAKAN
MONKEY
TAKTAKAN
REVO FIT FI
TAKTAKAN
CB 500 X
TAKTAKAN
CMX 500
TAKTAKAN
X ADV
TAKTAKAN
VERZA 150
TAKTAKAN
CB 150 R
TAKTAKAN
CBR 1000 RR
TAKTAKAN
CBR 650 R
TAKTAKAN
CB 500 F
TAKTAKAN
CBR 500 R
TAKTAKAN
VARIO 160
TAKTAKAN
SCOOPY
TAKTAKAN
ADV 160
TAKTAKAN
CB150X
TAKTAKAN