Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa dikenalkan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. MAPPI, PAPUA
KECAMATAN YAKOMI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa dikenalkan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
YAKOMI
XRIDE 125
YAKOMI
MIO M3 125
YAKOMI
MIO Z
YAKOMI
NMAX 155 ABS
YAKOMI
NMAX 155
YAKOMI
LEXI S ABS
YAKOMI
LEXI S
YAKOMI
LEXI
YAKOMI
XMAX
YAKOMI
AEROX 155 VVA
YAKOMI
TMAX DX
YAKOMI
XSR 155
YAKOMI
MT 15
YAKOMI
VIXION
YAKOMI
VIXION R
YAKOMI
XABRE
YAKOMI
MT 25
YAKOMI
BYSON FI
YAKOMI
YZF R15
YAKOMI
NEW YZF R25
YAKOMI
WR 155 R
YAKOMI
FAZZIO 125
YAKOMI
MX KING
YAKOMI
JUPITER Z1
YAKOMI
GEAR 125
YAKOMI
GRAND FINALO
YAKOMI