Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Free, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. MAPPI, PAPUA
KECAMATAN YAKOMI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Free, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
YAKOMI
XRIDE 125
YAKOMI
MIO M3 125
YAKOMI
MIO Z
YAKOMI
NMAX 155 ABS
YAKOMI
NMAX 155
YAKOMI
LEXI S ABS
YAKOMI
LEXI S
YAKOMI
LEXI
YAKOMI
XMAX
YAKOMI
AEROX 155 VVA
YAKOMI
TMAX DX
YAKOMI
XSR 155
YAKOMI
MT 15
YAKOMI
VIXION
YAKOMI
VIXION R
YAKOMI
XABRE
YAKOMI
MT 25
YAKOMI
BYSON FI
YAKOMI
YZF R15
YAKOMI
NEW YZF R25
YAKOMI
WR 155 R
YAKOMI
FAZZIO 125
YAKOMI
MX KING
YAKOMI
JUPITER Z1
YAKOMI
GEAR 125
YAKOMI
GRAND FINALO
YAKOMI