Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan apabila berharap dibandingkan, Honda Scoopy yaitu yang paling tepat seandainya diperhatikan dari wujudnya. Jika soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Padahal hakekatnya siapa saja bisa menerapkannya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat kekuatan LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin jikalau motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan segera jalan. Keuntungan menerapkan metode ini ialah penghematan bensin. Dikala motor tidak bergerak (di lampu merah umpamanya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. MAPPI, PAPUA
KECAMATAN YAKOMI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan apabila berharap dibandingkan, Honda Scoopy yaitu yang paling tepat seandainya diperhatikan dari wujudnya. Jika soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Padahal hakekatnya siapa saja bisa menerapkannya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat kekuatan LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin jikalau motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan segera jalan. Keuntungan menerapkan metode ini ialah penghematan bensin. Dikala motor tidak bergerak (di lampu merah umpamanya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
YAKOMI
XRIDE 125
YAKOMI
MIO M3 125
YAKOMI
MIO Z
YAKOMI
NMAX 155 ABS
YAKOMI
NMAX 155
YAKOMI
LEXI S ABS
YAKOMI
LEXI S
YAKOMI
LEXI
YAKOMI
XMAX
YAKOMI
AEROX 155 VVA
YAKOMI
TMAX DX
YAKOMI
XSR 155
YAKOMI
MT 15
YAKOMI
VIXION
YAKOMI
VIXION R
YAKOMI
XABRE
YAKOMI
MT 25
YAKOMI
BYSON FI
YAKOMI
YZF R15
YAKOMI
NEW YZF R25
YAKOMI
WR 155 R
YAKOMI
FAZZIO 125
YAKOMI
MX KING
YAKOMI
JUPITER Z1
YAKOMI
GEAR 125
YAKOMI
GRAND FINALO
YAKOMI