Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN SINGOROJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
SINGOROJO
XRIDE 125
SINGOROJO
MIO M3 125
SINGOROJO
MIO Z
SINGOROJO
NMAX 155
SINGOROJO
LEXI S ABS
SINGOROJO
LEXI S
SINGOROJO
LEXI
SINGOROJO
XMAX
SINGOROJO
TMAX DX
SINGOROJO
XSR 155
SINGOROJO
MT 15
SINGOROJO
VIXION
SINGOROJO
VIXION R
SINGOROJO
XABRE
SINGOROJO
MT 25
SINGOROJO
BYSON FI
SINGOROJO
YZF R15
SINGOROJO
WR 155 R
SINGOROJO
FAZZIO 125
SINGOROJO
MX KING
SINGOROJO
JUPITER Z1
SINGOROJO
GEAR 125
SINGOROJO