Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel mewujudkan 19 hand phone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN SINGOROJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel mewujudkan 19 hand phone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SINGOROJO
XRIDE 125
SINGOROJO
MIO M3 125
SINGOROJO
MIO Z
SINGOROJO
NMAX 155
SINGOROJO
LEXI S ABS
SINGOROJO
LEXI S
SINGOROJO
LEXI
SINGOROJO
XMAX
SINGOROJO
TMAX DX
SINGOROJO
XSR 155
SINGOROJO
MT 15
SINGOROJO
VIXION
SINGOROJO
VIXION R
SINGOROJO
XABRE
SINGOROJO
MT 25
SINGOROJO
BYSON FI
SINGOROJO
YZF R15
SINGOROJO
WR 155 R
SINGOROJO
FAZZIO 125
SINGOROJO
MX KING
SINGOROJO
JUPITER Z1
SINGOROJO
GEAR 125
SINGOROJO