Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN SINGOROJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
SINGOROJO
XRIDE 125
SINGOROJO
MIO M3 125
SINGOROJO
MIO Z
SINGOROJO
NMAX 155
SINGOROJO
LEXI S ABS
SINGOROJO
LEXI S
SINGOROJO
LEXI
SINGOROJO
XMAX
SINGOROJO
TMAX DX
SINGOROJO
XSR 155
SINGOROJO
MT 15
SINGOROJO
VIXION
SINGOROJO
VIXION R
SINGOROJO
XABRE
SINGOROJO
MT 25
SINGOROJO
BYSON FI
SINGOROJO
YZF R15
SINGOROJO
WR 155 R
SINGOROJO
FAZZIO 125
SINGOROJO
MX KING
SINGOROJO
JUPITER Z1
SINGOROJO
GEAR 125
SINGOROJO