Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum dapat dikenalkan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN KEMRANJEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum dapat dikenalkan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
KEMRANJEN
XRIDE 125
KEMRANJEN
MIO M3 125
KEMRANJEN
MIO Z
KEMRANJEN
NMAX 155
KEMRANJEN
LEXI S ABS
KEMRANJEN
LEXI S
KEMRANJEN
LEXI
KEMRANJEN
XMAX
KEMRANJEN
TMAX DX
KEMRANJEN
XSR 155
KEMRANJEN
MT 15
KEMRANJEN
VIXION
KEMRANJEN
VIXION R
KEMRANJEN
XABRE
KEMRANJEN
MT 25
KEMRANJEN
BYSON FI
KEMRANJEN
YZF R15
KEMRANJEN
WR 155 R
KEMRANJEN
FAZZIO 125
KEMRANJEN
MX KING
KEMRANJEN
JUPITER Z1
KEMRANJEN
GEAR 125
KEMRANJEN