TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN KEMRANJEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KEMRANJEN
XRIDE 125
KEMRANJEN
MIO M3 125
KEMRANJEN
MIO Z
KEMRANJEN
NMAX 155
KEMRANJEN
LEXI S ABS
KEMRANJEN
LEXI S
KEMRANJEN
LEXI
KEMRANJEN
XMAX
KEMRANJEN
TMAX DX
KEMRANJEN
XSR 155
KEMRANJEN
MT 15
KEMRANJEN
VIXION
KEMRANJEN
VIXION R
KEMRANJEN
XABRE
KEMRANJEN
MT 25
KEMRANJEN
BYSON FI
KEMRANJEN
YZF R15
KEMRANJEN
WR 155 R
KEMRANJEN
FAZZIO 125
KEMRANJEN
MX KING
KEMRANJEN
JUPITER Z1
KEMRANJEN
GEAR 125
KEMRANJEN